Jumat, 30 Maret 2012

DIET SEHAT TANPA OBAT

DIET SANGAT SEHAT


Kira-kira pada tahun 1987 (waktu itu saya masih duduk dibangku SMA), saya pernah diberi RESEP DIET oleh seorang ibu yang tubuhnya berbobot sekitar 80 kilogram, meskipun pada saat itu saya tidak tergolong bertubuh subur karena berat badan saya hanyalah 45 kilogram. Namun si ibu berkata, mungkin resep itu bisa berguna untuk saya pada suatu hari nanti.

Setelah si ibu menjalani program diet tersebut, memang benar ternyata berat badannya bisa turun 7-8 kilogram dalam 13 hari, dan bagusnya lagi berat badan kita tetap stabil setelah kita tidak menjalankan program diet tersebut.
Akhirnya saya tertarik untuk tetap menyimpan resep diet tersebut dengan harapan mungkin nantinya bisa saya gunakan apabila suatu hari nanti tubuh saya mulai bertumbuh kesamping.

Apa dan bagaimana resep diet tersebut akan saya tulis pada tulisan saya berikutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar